Tren Nyeleneh di Jepang "Celana Dalam" Dijadikan Ikat Rambut



 Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi pusat mode dunia, bisa dibilang “tiada hari tanpa gaya” seakan-akan tidak pernah habis ide untuk selalu menemukan gaya baru disana, seperti halnya dua orang kreatif ini hiroka dan pochi, berawal dari ramainya pembahasan netizen dijepang tahun lalu, tentang kebingungan yang dirasakan pria-pria jepang saat melihat ikat rambut yang dipakai wanita disana, para pria bingung karena ikat rambut yang dipakai mirip sekali dengan celana dalam, menggunakan bahan yang berenda renda dan berpita, pokoknya benar benar mirip celana dalam deh ... !

Hingga akhirnya tercetuslah ide untuk mendesign ikat rambut dengan pola dan bentuk mirip dengan celana dalam, perbedaanya hanya ukuran saja lebih kecil dari celana dalam yang asli, design ikat rambut celana dalam yang mereka hasilkan diberi nama” pantsu shushu” yang mempunyai makna berarti  ikat rambut celana dalam.

Meskipun bentuknya berbeda dari ikat rambut biasanya, untuk menggunakan pantsu shushu ini tidak memerlukan petunjuk khusus pemakaian, karena tidak ada yang berbeda cara memakainya dengan ikat rambut kebanyakan, tinggal dikalungkan saja dirambut, ada lagi kelebihan yang ikat rambut ini miliki yaitu dapat digunakan sebagai aksesoris gelang tangan.



Untuk saat ini, ikat rambut nyeleneh ini baru tersedia dalam 3 varian saja, pilihan warnanya ialah toska, cream dan hitam. tapi tidak usah khawatir, karena dalam waktu dekat akan banyak varian warna baru yang dapat dipilih seperti warna  pink,biru dan abu abu 

Jika kalian tertarik dan berminat untuk membelinya, kalian dapat memesannya melalui toko online Village/Vanguard’s, disana ikat rambut dengan model celana dalam ini dijual dengan harga 756 ¥ atau jika dirupiahkan sekitar Rp.80.000, cukup mahal bukan hanya untuk satu buah ikat rambut, tetapi jika anda memakainya saya jamin anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa

Subscribe to receive free email updates: