Wanita Harus Tahu, Inilah 9 Ciri Pasangan Anda SELINGKUH. Nomor 7 Paling Banyak Terjadi

Ketika kita menjalin suatu hubungan, tentunya ingin agar hubungannya dapat bertahan selama mungkin atau bahkan hingga ajal menjemput, tapi apa jadinya ketika hubungan yang anda damba - dambakan harus ternodai karena sikap pasangan anda yang tidak setia atau selingkuh, hmm pasti rasanya sakit sekali bukan



Yang perlu diketahui adalah faktor selingkuh ini tidak hanya berasal dari pasangan pria anda saja, tetapi bisa jadi faktornya dari diri anda sendiri, perhatian yang berkurang atau terlalu sibuknya anda dengan kegiatan anda sendiri (wanita karir).yang akhirnya pasangan anda mencari kenyamanan ditempat lain 

Inilah 9  ciri pasangan anda selingkuh :
 
  1. Dia mulai tertarik dengan hal-hal baru yang sebelumnya tidak dia suka. Misalnya mulai mengikuti perkembangan fashion terkini, mulai suka nonton film romantis, mulai centil dan lebih keren.. well, jika itu semua bukan hobi Kamu, bisa jadi itu adalah hobi seseorang yang sedang dia suka.
  2. Tanpa sengaja, pasangan anda sering membicarakan orang lain dan membanding-bandingkan anda dengan orang lain, padahal saat itu dia sedang membicarakan tentang selingkuhannya dan mulai bosan terhadap anda
  3. Dia mulai malas ngobrol dengan anda. Kalaupun ngobrol, dia tampak bosan dan tidak tertarik dengan apa yang anda bicarakan.
  4. Handphone tidak boleh dipegang oleh pasangan, karena mungkin takut rahasia perselingkuhannya terbongkar
  5. Pasangan anda sering salah didalam berbicara dan diralat bicaranya serta gugup
  6. Pasangan anda sudah mulai berani kasar
  7. Jika awalnya pasangan anda sangat setia, ketika dia melakukan perselingkuhan dia akan berubah seketika dengan lebih perhatian dari biasanya Ini karena dia merasa bersalah kepada Kamu. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.
  8. ”Lagi” jika awalnya pasangan anda sangat setia, ketika dia selingkuh,Dia akan menghujani anda dengan hadiah. ini dilakukannya karena merasa bersalah telah mengkhianati anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalahnya.
  9. Fatalnya ketika pasangamu ingin meresmikan hubungan gelapnya, dan berencana meninggalkan Anda, ia akan Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir. Waspadalah jika dia mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" atau, "Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai sahabat." Asal kamu tahu, kalimat berandai-andainya diucapkannya karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan Anda berdua berakhir.
Itulah beberapa ciri pria masuk dalam zona perselingkuhan, semoga dengan membaca artikel ini, anda dapat membentengi pasangan anda, sebelum hal yang lebih jauh lagi terjadi, jika pasangan anda terbukti berselingkuh namun dalam benak hati anda masih tersimpan rasa sayang yang besar, berbesar hatilah dan  berilah mereka kesempatan untuk merubah diri mereka menjadi lebih baik, karena sedikit banyak perselingkuhan itu terjadi karena ada rasa kurang puas terhadap pasangannya, ada yang dapat diubah dan ada yang harus diterima dengan apa adanya.

Sumber : Pengalaman Pribadi

Subscribe to receive free email updates: